Semifinal Wilayah Timur NBA, Toronto Raptors Samakan Kedudukan di Game Keempat
Semifinal Wilayah Timur NBA, Toronto Raptors Samakan Kedudukan di Game Keempat

Centralgoal – Pascal Siakam dan Kyle Lowry menjadi bintang ketika mencetak double-double untuk membawa Toronto Raptors menaklukkan Boston Celtics pada game keempat semifinal Wilayah Timur NBA 2020 di ESPN Wide World of Sport Complex, Florida, Sabtu setempat atau Minggu pagi WIB.

Toronto Raptors berhasil mengalahkan Boston Celtics dengan poin 100-93. Kemenangan itu membuat Raptors menyamakan kedudukan menjadi 2-2 atas Celtics. Gim kelima akan dilaksanakan pada Senin (7/9) waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Pascal Siakam dan Kyle Lowry menjadi aktor penting dengan mencetak double-double dalam kemenangan Raptors di game keempat tersebut. Lowry mencetak 22 poin, 11 rebound, dan 7 assist. Sementara Siakam mencetak 23 poin dan 11 rebound. 

Kyle Lowry (kiri) dan Pascal Siakam (tengah) mencetak double-double untuk membawa Raptors memenangi game keempat melawan Celtics.
Kyle Lowry (kiri) dan Pascal Siakam (tengah) mencetak double-double untuk membawa Raptors memenangi game keempat melawan Celtics.

Selain Siakam dan Lowry, Serge Ibaka, Fred Van Vleet, dan OG Anunoby juga memberikan kontribusi atas kemenangan tersebut. Ibaka mencetak 18 poin dan 7 rebound. Van Vleet mencetak 17 poin dan 6 assist. Sementara OG Anunoby yang menjadi pahlawan Toronto Raptors di game ketiga mencetak 11 poin dan 3 assist. 

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Sementara itu Jayson Tatum memimpin Celtics dengan menorehkan 24 poin dan 10 rebound, sedangkan Kemba Walker menyumbang 15 poin dan 8 assist, dan Jaylen Brown mencetak 14 poin dan 6 rebound untuk Boston.

Baca juga: Prediksi Bola Sport Recife vs Goias 7 September 2020

Toronto Raptors Unggul Akurasi Tembakan 3 Poin

Pada pertandingan tersebut, Celtics unggul dalam rebound dengan mencatat 45 rebound dibandingkan 41 rebound milik Raptors. Celtics juga unggul dalam efektivitas tembakan. Mereka memiliki akurasi tembakan 44,0 persen dibandingkan dengan 39,5 persen milik Raptors. Namun, Raptors unggul dalam efektivitas tembakan 3 poin dengan akurasi tembakan 38,6 persen dibandingkan 20,0 persen yang ditorehkan Celtic. 

Pascal Siakam mencetak 23 poin dan 11 rebound melawan Boston Celtics gi game keempat semifinal NBA Wilayah Timur.
Pascal Siakam mencetak 23 poin dan 11 rebound melawan Boston Celtics di game keempat semifinal Wilayah Timur NBA.

Celtics memasukkan tujuh tembakan 3 poin dari tiga puluh lima percobaan. Shooting Guard Celtics, Jaylen Brown, gagal dalam sembilan percobaan tembakan 3 poin pertamanya. Di akhir pertandingan, Brown menyumbang empat tembakan 3 poin dari delapan belas percobaan. Jayson Tatum, Kemba Walker, dan Marcus Smart masing-masing menyumbangkan satu tembakan 3 poin untuk Celtics.

“Saya pikir kami membuatnya sedikit lebih sulit untuk mereka (Celtics) malam ini tetapi mereka masih memiliki banyak tembakan yang mampu mereka lakukan,” ungkap Kyle Lowry seperti dikutip dari CBC

Lowry menambahkan: “Kami hanya mencoba untuk menahan orang-orang itu: Tatum, Brown, Walker, bahkan (Marcus) Smart. Kami hanya terus berusaha mempersulit orang-orang itu.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here