72 / 100 SEO Score

Transaksi Besar Juventus Tak Akan Terhenti di Ronaldo Jakarta – Juventus mencatatkan transaksi mengagetkan dikala merekrut Cristiano Ronaldo berasal dari Real Madrid tahun lalu. Bianconeri siap melacak deal serupa.

Cristiano Ronaldo, pembelian termahal Juventus hingga saat ini. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)

Juventus merekrut Ronaldo senilai 100 juta euro terhadap Juli 2018 silam berasal dari Madrid. Kesepakatan ini memadai mengagetkan sebab bintang asal Portugal itu tengah berhasil di Madrid dan tidak banyak dispekulasikan.

Absensinya sesungguhnya tidak seketika seketika membikin Juventus berprestasi di arena Eropa. Pada musim perdananya, Ronaldo menolong regu memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Transaksi Besar Juventus Tak Akan Terhenti di Ronaldo- Transaksi yang besar dan tak akan terhentikan

Melainkan keberadaannya tentu diinginkan mengangkat skor dan tenaga saing klub. Dia jadi komponen berasal dari proyek baru Juventus untuk mengakhiri puasa titel Liga Champions, di mana musim ini menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar dan merekrut sejumlah pemain top.

Image result for gambar Aaron Ramsey

Ucap saja Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Matthijs de Ligt, dan Danilo. La Vecchia Signora tengah meniti siklus baru.

Direktur Juventus Pavel Nedved menetapkan klub terus melacak kesepakatan-kesepakatan tidak keok besar untuk memperkuat regu.

“Kami senantiasa siap untuk menangkap tiap-tiap kans. Kami telah berbincang-bincang soal pengembangan regu dan kami berharap memaksimalkan semua sisi, secara khusus ulang sisi olahraga sebab itu ialah komponen paling depan berasal dari klub,” ungkapnya.

“Dan dengan ini, aku rasa aku telah menyatakan segalanya,” tandas pria asal Republik Ceko ini layaknya dikutip Football Italia.