Deprecated: trim(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in /home/goalz66/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/presenters/open-graph/image-presenter.php on line 102

4 Pesepak Bola Musisi

Termasuk Sergio Aguero, Inilah 4 Pesepak Bola Yang Ternyata Seorang Musisi

Centralgoal.net – Pesepak Bola Musisi. Sebagai manusia biasa, pemain sepak bola juga memiliki kegiatan lain di luar lapangan. Beberapa pemain sepak bola harus memiliki hobi mengoleksi mobil mewah.

Namun, ada juga hobi lain seperti bermain game, membaca buku atau mendengarkan musik. Ada juga pemain yang peduli tentang praktik suara.

Apa yang pemain tidak bisa bermain game sehingga atau hanya mengolah hobi, atau hanya bersantai. Bahkan, beberapa pemain hobi tidak ada yang serius, sampai rilis lagu, misalnya.

Mungkin tidak banyak orang tahu, ada pemain yang benar-benar serius di dunia tarik suara. Hal ini sangat positif karena pemain tidak perlu khawatir tentang masa depan.

Pemain yang memiliki keterampilan lain di luar tas kapasitas bola menggocek masih bisa menghasilkan uang untuk pensiun.

Dijbril Cisse

4 Pesepak Bola Musisi
4 Pesepak Bola Musisi – Djibril Cisse

Djibril Cisse memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola profesional di Oktober 2015 karena cedera. Setelah itu, pilih Cisse langkah ke dunia musik.

Cisse tumbuh karir musik ketika dia adalah seorang disc jockey (DJ). Cisse beberapa kali sering menjadi DJ membuka konser besar.

Asamoah Gyan

4 Pesepak Bola Musisi
4 Pesepak Bola Musisi – Asamoah Gyan

Pemain Ghana, Asamoah Gyan, mereka juga memiliki bakat rahasia dalam bernyanyi. Bahkan depan, yang identik dengan nomor tiga adalah untuk merilis lagu tersebut.

Asamoah Gyan telah meluncurkan lagu berudul ‘Afrika Girl’. Gyan bergabung dengan band bernama Jet bayi.

Memphis Depay

4 Pesepak Bola Musisi
4 Pesepak Bola Musisi – Memphis Depay

Untuk Seperti Asamoah Gyan, Memphis Depay’ve ia tidak pernah meluncurkan single. Depay merilis lagu berjudul ‘No Love’.

Selain ‘No Love’, Depay juga merilis sebuah lagu yang berjudul ‘Dubai Freestyle’. Single ini mungkin termasuk penggemar yang paling dihargai.

Sergio Aguero

Selain sepak bola, Manchester City, Sergio Aguero, sangat menyukai Cumbia musik. Mereka yang tidak tahu, cumbia adalah Latin gaya musik Amerika dari wilayah pantai Karibia, Kolombia.

Sebuah band cumbia bernama The loyalis, tidak pernah merilis sebuah lagu berjudul ‘El Kun Ag├╝ero’. Di band ini, Sergio Aguero peran sebagai vokalis.

 

Related Articles


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/goalz66/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420