70 / 100 SEO Score
Liverpool menang dramatis 2-1 atas Aston Villa berkat gol di menit-menit akhir pertandingan
Liverpool menang dramatis 2-1 atas Aston Villa berkat gol di menit-menit akhir pertandingan

Bak Liverpool Mempunyai Indra Keenam Yakin Bisa Bikin Gol Menit-menit Akhir Dalam sebagian lomba, Liverpool mencetak gol urgent di menit-menit akhir. Tidak hanya sekali, The Reds diyakini miliki energi pribadi untuk bikin gol di akhir lomba.

Liverpool secara dramatis raih kemenangan atas Aston Villa di Liga Inggris akhir minggu kemarin. Sempat ketinggalan lebih dahulu, Liverpool membalikkan situasi menjadi 2-1 melewati gol Andrew Robertson di menit ke-87 dan Sadio Mane di menit ke-94.

Sebagian hari sebelum lomba melawan Villa, Liverpool terhitung mencetak gol jelang akhir lomba ketika menghadapi Arsenal di Piala Liga Inggris. Divock Origi menjebol gawang Arsenal di menit ke-94 untuk merubah nilai menjadi 5-5.

Hasil hal yang demikian memaksa lomba mesti ditetapkan melewati adu pinalti. Liverpool hasilnya menang 5-4 di dalam adu tos-tosan dan lolos ke perempatfinal.

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Baca Juga : Takefusa Kubo Tidak Main Di Tim Utama Real MAdrid

Bak Liverpool Mempunyai Indra Keenam Yakin Bisa Bikin Gol Menit-menit Akhir- Gelandang yang pantang menyerah

Image result for bak liverpool mempunyai indra keenam vs aston villa
Pemain Liverpool Mengaku Punya Indra Keenam – Indonesia Inside

Gelandang Liverpool, Adam Lallana, memuji motivasi pantang menyerah timnya. Menurutnya, kesanggupan Liverpool untuk mencetak gol di menit-menit akhir terbangun sebab kegigihan di atas lapangan.

“Kami tetap memperoleh gol di menit-menit terakhir. Hari ini dua dan satu di tengah minggu. Lalu gol aku ke gawang Manchester United sebagian minggu lalu. Kegigihan dan karakternya berlimpah,” ujar Lallana seperti dikabarkan Mirror.

“Rasanya nyaris seperti indera keenam. Kami memahami ketika rehat seandainya kami dapat bikin satu gol karenanya itu dapat menjadi permulaan untuk gol lainnya.”

“Kami memang telat, melainkan kami tetap miliki waktu dan, bersama umpan-umpan dan bola mati, kami memanfaatkannya. Itu sungguh menjadi senjata.

“Regu kuatir ketika belum terhitung bisa gol. Meskipun kami tak di dalam keadaan terbaik di babak pertama, kami terselamatkan oleh motivasi pantang menyerah,” katanya.

BACA JUGA : Manchester United Menawarkan Sanchez Ke Klub Italia