Patrik Schick menjalani tes medis di Bayer Leverkusen pada Selasa waktu setempat.
Patrik Schick menjalani tes medis di Bayer Leverkusen pada Selasa waktu setempat.

CentralgoalPatrik Schick sudah berada di Jerman di mana ia akan menjalani tes medis sebelum pindah ke Bayer Leverkusen dari AS Roma dengan biaya transfer mencapai 27 juta euro.

Seperti dilaporkan oleh Bild, Schick tiba pada Selasa waktu setempat untuk tes medis di Bayer Leverkusen. Striker berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di BayArena.

Bayer Leverkusen menginvestasikan sebagian dari biaya yang diterima dari transfer Kai Havertz pada penyerang AS Roma, Patrik Schick. Transfer Schick ke Bayer Leverkusen diperkirakan mencapai 27 juta euro plus bonus.

Baca juga: Prediksi Bola Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo 9 September 2020

Hubungi Kami, Untuk Main Judi Sekarang! SIAP MELAYANI 24 JAM..

Flower

Patrik Schick Bermain untuk RB Leipzig Musim Lalu

Schick dipinjamkan ke RB Leipzig musim lalu. Striker asal Republik Ceko itu tampil bagus dengan menyumbangkan 10 gol dari 22 penampilan bersama Leipzig di kompetisi Bundesliga musim lalu. 

Mantan pemain Sparta Prague dan Sampdoria itu turut membantu Leipzig ke semifinal Liga Champions musim lalu. Namun, manajemen The Red Bulls memutuskan untuk tidak mendatangkan penyerang berusia 24 tahun itu karena efek ekonomi dari krisis virus corona.

Patrik Schick (tengah) bermain untuk RB Leipzig musim lalu.
Patrik Schick (tengah) bermain untuk RB Leipzig musim lalu.

Schick bergabung dengan Roma sejak 2017. Striker timnas Republik Ceko itu pindah dari Sampdoria dengan transfer senilai 38 juta euro dan menjadi pemain termahal dalam sejarah klub ibukota kota Italia itu.   

Setelah merampungkan tes medis, Patrik Schick dijadwalkan akan langsung latihan bersama para pemain Bayer Leverkusen pada Rabu besok. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here