yandex
Prediksi BolaSbobet

Prediksi Bola Zulte Waregem vs Sporting Charleroi 13 September 2020

Centralgoal – Prediksi bola kali ini akan membahas pertandingan Zulte Waregem vs Sporting Charleroi yang saling berhadapan pada lanjutan kompetisi Liga Pro Belgia musim 2020-2021. Pertandingan antara Zulte Waregem vs Sporting Charleroi akan berlangsung pada Minggu, 13 September 2020 pukul 23.15 WIB.  

Zulte Waregem berada di peringkat enam klasemen Liga Pro Belgia dengan mengumpulkan 6 poin dari 4 pertandingan. Sementara tim lawan, Sporting Charleroi, berada di posisi puncak klasemen liga dengan mengumpulkan 12 poin hasil dari 4 pertandingan.

Rekor Pertemuan Zulte Waregem vs Sporting Charleroi

Rekor pertemuan Zulte Waregem vs Sporting Charleroi (Whoscored)
Rekor pertemuan Zulte Waregem vs Sporting Charleroi (Whoscored)

Pada enam pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Zulte Waregem meraih tiga kemenangan. Sementara Sporting Charleroi juga memenangkan tiga pertandingan.

Tren Performa

Tren performa Zulte Waregem vs Sporting Charleroi (Whoscored)
Tren performa Zulte Waregem vs Sporting Charleroi (Whoscored)

Pada enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Zulte Waregem meraih 3 kemenangan dan 3 kali menderita kekalahan. Sementara pada enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Sporting Charleroi meraih 4 kemenangan dan 2 kali menderita kekalahan.

Statistik Menarik

  • Sporting Charleroi memenangkan 6 pertandingan terakhirnya di Liga Pro Belgia.
  • Ada lebih dari 2,5 gol yang tercipta dalam 7 pertandingan kandang terakhir Zulte Waregem di Liga Pro Belgia.

Pemain Kunci

Gianni Bruno (Zulte Waregem) 2 gol
Kaveh Rezaei (Sporting Charleroi) 2 gol

Gianni Bruno
Gianni Bruno

Gianni Bruno akan menjadi pemain kunci bagi tuan rumah untuk menghadapi Sporting Charleroi. Penyerang berusia 29 tahun itu sudah mencetak 2 gol untuk Zulte Waregem di kompetisi Liga Pro Belgia musim ini.

Kaveh Rezaei
Kaveh Rezaei

Sementara itu, Kaveh Rezaei akan menjadi pemain kunci bagi Sporting Charleroi pada pertandingan ini. Penyerang asal Iran itu sudah menyumbangkan 2 gol untuk Sporting Charleroi di kompetisi Liga Pro Belgia musim ini.

Baca juga: Prediksi Bola Club Brugge vs Waasland-Beveren 13 September 2020

Prediksi

Zulte Waregem meraih kemenangan dengan skor 1-0 melawan Royal Excel Mouscron pada pertandingan terakhirnya. Mereka sedang percaya diri usai menang dua kali beruntun pada pertandingan terakhirnya di Liga Pro Belgia. Sementara Sporting Charleroi menderita kekalahan dengan skor 3-1 melawan Lens pada pertandingan terakhirnya. 

Pertandingan Zulte Waregem melawan Sporting Charleroi kemungkinan akan berjalan sengit dan seru. Kedua tim sama-sama menginginkan poin pada pertandingan ini. Zulte Waregem ingin meraih poin di kandang sendiri sedangkan Sporting Charleroi akan berusaha mendapatkan poin untuk bersaing di papan atas liga.

Pada prediksi kali ini, Centralgoal menganalisa Sporting Charleroi akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1. Pertandingan kemungkinan akan berjalan sengit tapi Sporting Charleroi yang tampil bagus di awal musim lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini.

Prediksi Skor Zulte Waregem vs Sporting Charleroi

Forebet: Zulte Waregem vs Sporting Charleroi 2 – 3
Predictz: Zulte Waregem vs Sporting Charleroi 0 – 0
Centralgoal: Zulte Waregem vs Sporting Charleroi 1 – 2

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button